(Prolog) Sweet Dark


Main Cast : Krystal Jung f(x), Byun Baekhyun (Exo)

Second Cast : Taeyeon (Snsd), Kyuhyun (SuJu), Yoona (Snsd), Donghae (SuJu)

Support Cast : Taemin (Shinee), Sulli f(x)

Genre : Romance, Life, Fantasy, Supernatural , Dark

Rating : PG

Length : Chapter

Author : Clarence Hillary

Disclaimer : Alur cerita smuanya dari otak saya, sedangkan All Cast punya Tuhan, ff ini pernah dipublish di https://hillrencetaeyeona.wordpress.com/

Summary : I want you, but we are different. I am a creepy creature and you are my target.

~~

“Kita harus menemukannya segera !”

“Tapi Siapa? Kita tidak tahu siapa pewaris darah itu !”

“Park! Bukankah di legenda mengatakan bahwa dia itu adalah Park?”

“Bukan! Dulunya memang Park, tapi sekarang sudah bereinkarnasi”

“Lalu, Siapa?”

“Aku juga tidak tahu, makanya kita harus segera mencarinya !”

“Bagaimana caranya? Dunia sangat luas dan kita takkan mungkin mengetahui hanya dengan melihat”

“Ya, memang benar. Tapi kita tetap harus mencarinya kemanapun dan bagaimanapun”

“Demi kaum kita dan demi kaum manusia”

~~

 

END of Prolog

Wahh.. berhubung FF aku ‘Our Heart Grow in Our Village’ dan ‘We Were in Love’ udah mau tamat, aku munculin ff baru tapi setelah salah satu dari ff aku tadi tamat ya.

Menurut kalian gimana ff ini? Ingin dilanjutin? Atau gimana? Tolong komentarnya yaa? Makasihh^^

 

 

 

 

 

 

 

16 pemikiran pada “(Prolog) Sweet Dark

  1. anyeong… saya new reader disini *bow*
    seneng banget cast-nya paket lengkap baekhyun oppa soojung unnie taeng unnie kyu oppa hae oppa sama yoong unnie 😀
    ditunggu first chapt-nya 😀

  2. Ditunggu thor kelanjutannyaa. Selesain aja dulu ff yang lain, saya tunggu hehe. Penasaran dengan baekstalnya 🙂

  3. Iya thor update nya cptan skalian sm ff we were in love dan bkan penasaran but i’m very very curious *mian thor kyknya agak alay*

  4. Ping balik: Sweet Dark (Chapter 1) | ClarenceHillary

  5. Ping balik: Sweet Dark (Chapter 1) | EXO High School

Tinggalkan komentar